Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Permana, Ashari Adhitya (2019) Pengaruh Harga Promo dan Kualita Pelayanan terhadap Minat Pembelian Ulang Jasa Ojek Online Gojek. Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_BAB I.pdf

Download (922kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_BAB V.pdf

Download (697kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_Daftar Pustaka.pdf

Download (787kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_Lampiran.pdf

Download (975kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga Promo (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Minat Pembelian Ulang (Y) penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan Metode survey, yang dimana sampel dalam penilitian adalah Mahasiswa Bhayangkara berjumlah 75 Mahasiswa. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji T). Analisis hasil regresi dilakukan setelah model tidak mengalami gejala-gejala asumsi klasik seperti multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Hasil pengujian hipotesis uji F menunjukan bahwa variabel Harga Promo (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang (Y) karena F hitung 12.850 dan F table 3.122 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hasil pengujian hipotesis uji T menunjukan nilai t-hitung untuk Harga Promo lebih besar dari t-tabel sebesar (3.434 < 1.666). Nilai t-hitung untuk Kualitas Pelayanan lebih besar dari t-tabel sebesar (2.536 > 1.666). Dari kedua variabel secara uji parsial menunjukan bahwa berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang. Kata kunci : Harga Promo, Kualitas Pelayanan, Minat Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga Promo, Kualitas Pelayanan, Minat Pembelian Ulang
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 15 Jun 2020 07:17
Last Modified: 15 Jun 2020 07:17
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2840

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year