Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nisa, Nadia Fajriatun (2019) Pengaruh Promosi, Produk dan Harga Bisnis Online Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Bisnis Online Lazada Bekasi Timur Di Kalangan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_BAB I.pdf

Download (857kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_BAB II, III, IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_BAB V.pdf

Download (655kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_Daftar Pustaka.pdf

Download (577kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325087_Nadia Fajriatun Nisa_Lampiran.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini tentang Pengaruh Promosi, Produk dan Harga Bisnis Online Terhadap Keputusan Pembelian dan bertujuan untuk mengidentifikasi sejauh mana pengaruh variabel Promosi (X1), Produk (X2), dan Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Metode yang dipergunakan adalah metode analisis kuantitatif dan menggunakan program Statistical Product and Services Solucion (SPSS). Teknik mengumpulan data mengunakan kuesioner dengan sampel 107 dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen tahun 2015 kelas pagi yang telah berbelanja online di Lazada Minimal 1 kali sebagai responden. Hasilnya menunjukan bahwa hasil uji t, Promosi (X1) tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelia (Y), dengan t hitung sebesar 1,881 < t tabel sebesar 1,983. Sedangkan Produk (X2) berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan t hitung sebesar 2,204 > t tabel sebesar 1,983. Dan Harga (X3) berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan t hitung sebesar 3,575 > t tabel sebesar 1,983. Berdasarkan hasil uji F bahwa Promosi (X1), Produk (X2), dan Harga (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan F hitung sebesar 16,773 > F tabel sebesar 3,08. Dan berdasarkan hasil uji Koefisien Determinasi (R2) sebesar 32,8%, sedangkan sisanya sebesar 67,2% dipengaruhi oleh faktor diluar model penelitian. Kata Kunci : Promosi, Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Lazada

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Lazada
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 15 Jun 2020 07:16
Last Modified: 15 Jun 2020 07:16
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2846

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year