Iksan, Nur (2022) Strategi Promosi Untuk Rebuilding Image Pizza Hut Restoran di Tengah Situasi Pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810415152_Nur Iksan_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415152_Nur Iksan_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415152_Nur Iksan_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415152_Nur Iksan_BAB V.pdf Download (865kB) |
![]() |
Text
201810415152_Nur Iksan_Daftar Pustaka.pdf Download (863kB) |
![]() |
Text
201810415152_Nur Iksan_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa strategi promosi untuk rebuilding image Pizza Hut Restoran di Tengah Situasi Pandemi COVID-19setelah menerapkan strategi bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, dan Physical evidence) yang mempengaruhi paling signifikan adalah personal selling dalam unsur promosi serta product. Karna selama pandemi COVID-19 masyarakat jarang keluar rumah dan pesan melalui delivery lewat aplikasi Pizza Hut Indonesia dan melalui personal selling masyarakat tidak perlu dateng ke outlet dan menunggu lama pizza, cukup di pinggir jalan saja customer sudah mendapatkan pizza. Untuk produk, Pizza Hut Restoran selalu berinovasi memunculkan produk baru sehingga masyarakat tertarik untuk membeli produk tersebut yang nantinya akan berdampak terhadap image baik bagi perusahaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Imaddudin, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0310068902, Fadli Muhammad Athalarik, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0317119701 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 07:09 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 07:09 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35154 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year