Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sintiyawati, Sindy (2022) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Scarlett Whitening. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325257_Sindy Sintiyawati_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325257_Sindy Sintiyawati_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325257_Sindy Sintiyawati_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325257_Sindy Sintiyawati_BAB V.pdf

Download (784kB)
[img] Text
201810325257_Sindy Sintiyawati_Daftar Pustaka.pdf

Download (935kB)
[img] Text
201810325257_Sindy Sintiyawati_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa seluruh variabel bebas, yaitu brand image (X1), kualitas produk (X2),dan harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara parsial maupun simultan (bersama-sama). Berdasarkan nilai koefisien determinasi sebesar 0, 798 yang artinya 79,8 % variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel brand ambassador, citra merek dan kualitas produk sedangkan sisanya sebesar 20,2% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dewi Sri Wulandari, S.E., M.Sc. NIDN0303017106
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 03 Sep 2025 01:22
Last Modified: 03 Sep 2025 01:22
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35953

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year