Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Komara, Amar Ma'ruf (2014) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Gas Oksigen Di Pt. Aneka Gas Industri Filling Station Pulogadung -Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201010325040_Amar Ma'ruf Komara_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
201010325040_Amar Ma'ruf Komara_BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB II-IV)
201010325040_Amar Ma'ruf Komara_BAB II-IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16MB)
[img] Text (BAB V)
201010325040_Amar Ma'ruf Komara_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201010325040_Amar Ma'ruf Komara_Daftar Pustaka.pdf

Download (610kB)
[img] Text (Lampiran)
201010325040_Amar Ma'ruf Komara_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Tujuan Penelitian Skripsi ini adalah untuk mengetahui secara langsung apakah mungkin Bauran Promosi mempengaruhi Keputusan Pembelian Gas Oksigen di PT. Aneka Gas Industri Filling Station Pulogadung - Jakarta. Sampel menggunakan teknik puposive sampling yaitu teknik sampling yang digunakan peneliti jika peneliti mempunyai pertimbangan-pertimbangan tertentu didalam pengambilan sampelnya atau penentuan sampel. Penelitian ini sampelnya adalah 100 responden. Metode pengumpulan data dan informasi yang digunakan adalah kuesioner. Data di analisis dengan Excel 2007 dan Amos versi 22 dan dilanjutkan dengan metode SEM (Structural Equation Model). Hasil pengujian hipotesis telah membuktikan terdapat pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji menunjukkan positif dan signifikan. Ditunjukkan dengan nilai p-value sebesar 0,062 dan nilai critical ratio (C.R) adalah 1,864. Hasil pengujian hipotesis telah membuktikan tidak terdapat pengaruh penjualan pribadi keputusan pembelian. Hasil ini menunjukkan negatif dan tidak signifikan. Ditunjukkan dengan nilai nilai p-value sebesar 0,575 dan nilai critical ratio (C.R) adalah -0,561. Hasil pengujian hipotesis telah membuktikan terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini menunjukkan positif dan signifikan. Ditunjukkan dengan nilai p-value sebesar 0,170 dan nilai critical ratio (C.R) adalah sebesar 1 ,374. Hasil pengujian hipotesis telah membuktikan terdapat pengaruh hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian. Hasil ini menunjukkan positif dan signifikan. Ditunjukkan dengan nilai p value sebesar 0,360 dan nilai critical ratio (C.R) adalah sebesar 0,915. Hasil analisis menunjukkan bahwa periklanan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan penjualan pribadi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan keputusan Pembelian .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Promosi Penjualan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Taufik Tri Muladi
Date Deposited: 18 May 2021 05:38
Last Modified: 18 May 2021 05:38
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/9079

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year