Permana, Ashari Adhitya (2019) Pengaruh Harga Promo dan Kualita Pelayanan terhadap Minat Pembelian Ulang Jasa Ojek Online Gojek. Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_BAB I.pdf Download (922kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_BAB V.pdf Download (697kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_Daftar Pustaka.pdf Download (787kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325076_Ashari Adhitya Permana_Lampiran.pdf Download (975kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga Promo (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Minat Pembelian Ulang (Y) penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan Metode survey, yang dimana sampel dalam penilitian adalah Mahasiswa Bhayangkara berjumlah 75 Mahasiswa. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji T). Analisis hasil regresi dilakukan setelah model tidak mengalami gejala-gejala asumsi klasik seperti multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Hasil pengujian hipotesis uji F menunjukan bahwa variabel Harga Promo (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang (Y) karena F hitung 12.850 dan F table 3.122 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hasil pengujian hipotesis uji T menunjukan nilai t-hitung untuk Harga Promo lebih besar dari t-tabel sebesar (3.434 < 1.666). Nilai t-hitung untuk Kualitas Pelayanan lebih besar dari t-tabel sebesar (2.536 > 1.666). Dari kedua variabel secara uji parsial menunjukan bahwa berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang. Kata kunci : Harga Promo, Kualitas Pelayanan, Minat Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga Promo, Kualitas Pelayanan, Minat Pembelian Ulang |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 15 Jun 2020 07:17 |
Last Modified: | 15 Jun 2020 07:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2840 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year